BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, Juli 28, 2009

Pasang Shoutmix di Blog

Buat Blogger mania pasti sudah tahu apa itu shoutmix, tapi kalau buat pemula seperti saya pasti bertanya-tanya apa itu shoutmix? Menurut saya shoutmix ini adalah alat penghubung langsung antara pengunjung Blog dan Pemilik Blog itu sendiri.
Yaa sekedar basa-basi buat say hello...,salam kenal..., memberi komentar... dan sebagainya dan sebagainya...:D

Jika tidak ada coffeemix, eh shoutmix maksud saya :) (atau yang lainnya) pasti pengunjung akan tidak tertarik dengan blog yang kita buat.

berikut cara memasang shoutmix blog saya, buat blog anda juga boleh lho...saya tnggung gratis tis tis...:):D


Langkah Peratama:

1. Yang Pasti Buka Situs shoutmix
2. Kita register terlebih dahulu, langsung klik disini aja
3. Isi Semua persyaratan yang diajukan.
shoutboxID = ketik ID blog kita.
choose password = ketik pasword blog kita, ikuti saja perintahnya.
4. Jika Ingin merubah tampilannya klik pada kolom display, yaitu Style & Colors
5. Kalo semua udah selesai, pada kolom Quick Start klik Get codes

Langkah kedua:

1. Login di blogger
2. Layout
3. Page Element
4. Tambah Gadged
5. HTML / Java Script
6. Masukkan Kode Tersebut Kedalamnya...
7. Selesai deh...

gampang banget kan???:) mudah2an gampang dan bisa dilanjut...:D



0 komentar: