BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, Juli 24, 2009

Ganti Layout menjadi lebih menarik

Selamat datang di studi mini saya, mohon maaf jika masih acak-acak tidak teratur, walaupun kondisinya masih belum teratur tetapi suatu saat pasti ada orang yang akan bertamu ke studio saya ini. Saya hanya bisa mohon maaf saja karena sebagai manusia tentu saja tidak ada yang sempurna. Terus terang kalau dalam hal blog dan blogger saya masih sangat minim ilmu, akan tetapi, saya coba mempercantik tampilannya, seperti mengganti layoutnya, memasang analog jam, kalender dan sebagainya dan sebagainya.
Ilmu pasang memasang saya dapatkan dari senior senior blogger yang saya ikuti tentunya, makasih buat mereka.


Untuk mengganti Layout, buat siapa saja bisa berkungjung ke link ini, PYZAM.Com atau anda bisa melihat ikonnya disudut kanan atas dibawah tulisan sign in. Kalau sudah masuk ke PYZAM.com tersebut disana sudah ada panduan untuk mengganti lay out milik anda.
Gampang tentunya bagi mereka yang sudah senior, tetapi bagi saya, yaa sedikit pusing pada awalnya tapi toh berhasil juga, seperti yang anda nikmati sekarang Layout nya penyanyi legendaris musik reggae, siapa lagi kalau bukan mr.Bob Marley. Dia salah satu musisi yang saya kagumi diantara sekian banyak musisi yang lain.
Musiknya sangat asik untuk dinikmati pada saat kita sedang bouring ataupun stres.

Untuk kedepan mungkin saya akan coba lagi aplikasi aplikasi yang lainnya. Buat temen-temen senior tolong bantu ya, mohon maaf jika suatu saat saya berkunjung ke blog anda.
Oh ya, buat temen2 sesama blogger tolong give me your comment, tapi yang membangun lho yaaaa jangan yang menjerumuskan....hehehe.
Sepertinya sedikit saja yang saya sampaikan untuk permulaan ini.
Salam hangat blog mania, sukses buat anda yang membaca kata kata saya.God Bless u all..

0 komentar: